03

Jan

Kepoin Emiten bjb Sekuritas Menakar Kinerja IPCC di Tahun 2023

Jumat, 8 Desember 2023 bjb Sekuritas mengadakan kembali  acara Kepoin EMITEN (Kinerja, Prospek, Insight) bersama PT. Indonesia Kendaraan Teminal Tbk (IPCC), yang di hadiri oleh Direktur Utama IPCC Bapak Sugeng Mulyadi sebagai narasumber.Kepoin EMITEN kali ini dihadiri oleh berbagai audience diantaranya perwakilan beberapa perusahaan sekuritas, perwakilan komunitas investor, investor ritel dan institusi, serta bjb Prioritas sebagai undangan narasumber.Bapak Sugeng Mulyadi selaku Direktur Utama dari PT.

Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (Jum’at. 8/12/2023) menyampaikan bahwa Indonesia menempati posisi di urutan 14 terbesar sebagai produsen manufaktur kendaraan di dunia, dan kedua terbesar di Asia Tenggara. Kemudian industri otomotif merupakan salah satu sektor unggulan dari 10 sektor ekonomi dimana kendaraan produksi asal Indonesia telah diekspor ke banyak negara.Hal tersebut merupakan peluang bagi IPCC yang saat ini menempati urutan ketiga terbesar sebagai kendaraan terminal di Asia Tenggara, yang dimana Singapura di urutan pertama dan Thailand di urutan kedua. Secara fundamental IPCC memiliki potensi untuk terus dapat mencapai kinerja yang positif.Selain itu Bapak Sugeng Mulyadi menyampaikan bahwa IPCC membagikan dividen secara rutin, diikuti dengan pertumbuhan bisnis dan kondisi keungan perusahaan yang baik.

Kegiatan Kepoin EMITEN yang diadakan oleh bjb Sekuritas ditujukan agar investor retail eksisting maupun yang baru menjadi investor bisa mendapatkan informasi terkait pemaparan kinerja, prospek bisnis serta dapat berinteraksi langsung dengan pihak emiten yang diundang oleh bjb Sekuritas.